Travel Depok Lampung Pulang Pergi Setiap Hari

Apakah kamu saat ini berada di Kota Depok yang dan sedang mencari travel dari Kota ini menuju ke Bandar Lampung. Tak perlu bingung lagi, karena sudah ada kok travel Depok Lampung yang siap menjadi teman perjalanan kamu yang membutuhkan jurusan satu ini. 

Sehubungan travel ini melayani pulang pergi, maka secara otomatis tersedia pula layanan travel Bandar Lampung Depok. Lebih menggembirakan lagi, tak hanya bersiap mengantar menuju ke Depok, namun kamu juga bisa diantar ke Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor bersama travel ini.

Tidak lain dan tidak bukan adalah biro perjalanan dengan situs TravelJakartaLampung.com ini lah yang melayani jurusan satu ini. Tak hanya punya jurusan dengan cakupan area yang luas, namun penumpang yang telah pesan pun akan dapat layanan penjemputan dan pengantaran ke lokasi tujuan. 

Lebih mudah lagi, saat booking pun juga mudah, dimana siapapun tak perlu datang ke kantor agen, melainkan cukup berada di rumah dan mengambil handphone. Setelah beberapa detik order, maka penumpang pun sudah dapat kepastian travel Depok Lampung dan siap berangkat pada hari dan jadwal yang telah dibooking tadi. 

Penjemputan penumpang

Penjemputan penumpang tentu saja sudah ditentukan waktunya karena memang jasa ini adalah travel reguler. Waktu penjemputan ini cuma ada dua kali, jadi gak perlu bingung mau pilih yang mana. Mudah cukup pesan pagi atau mau pesan malam. Bagi yang telah pesan pagi maka penjemputan kurang lebih jam sembilan. Lalu untuk malam hariannya adalah pada jam sembilan pula atau pukul dua puluh satu.  Berikut informasi akurat mengenai jadwal penjemputan dari masing -masing kota asal. 

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Ongkos travel Depok Lampung

Tarif perjalanan pada jurusan ini tergolong murah dan terjangkau, namun tentunya sudah ditentukan jumlahnya. Harga sekarang ini pada tahun 2020 adalah 400 ribu dengan fasilitas yang lengkap. Apabila penumpang akan berangkat dari arah Ibu kota lebih murah yakni cuma 350 ribu. Pada kota penjemputan lain seperti Bekasi, Tangerang dan Bogor sama dengan penjemputan dari arah Depok yakni 400 ribu untuk satu kali jalan per orang. 
  • Tiket: Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Fasilitas yang bakal didapat penumpang

Setiap orang penumpang yang telah pesan berhak mendapatkan fasilitas yang lengkap sebagaimana sudah ditentukan. Fasilitas ini mencakup beberapa hal seperti penjemputan dan pengantaran penumpang sampai alamat, perjalanan lewat tol yang lebih cepat, makan satu kali agar penumpang tidak lapar, mobil yang dingin dengan pendingin udara kendaraan, dan kursi yang dapat direbahkan. 

Booking travel Depok Lampung

Bagi yang akan booking cukup dengan telp atau WA saja karena dua cara ini memang dibuka untuk memfasilitasi penumpang agar mudah dalam melakukan pemesanan. Penumpang pun bisa memberikan format yang mencakup tanggal keberangkatan, harga tiket lengkap, nomor telp, nama pemesan, alamat jemput, dan alamat antar. Setelah itu, penumpang cuku menunggu pada hari dan tanggal serta jadwal penjemputan. 
  • WhatsApp: 081290814545 (Chat)
  • WhatsApp: 081218834545 (Chat)
  • Telp: 081290814545 (Telkomsel)
  • Telp: 081218834545 (Telkomsel)
Dengan informasi yang lengkap sebagaimana diatas mencakup jadwal penjemputan, harga tiket, fasilitas dan nomor telp ayang valid untuk order travel dai arah arah Depok menuju ke arah Bandar Lampung dan arah sebaliknya. Kalau ada yang murah dan mudah mengapa harus repot. Jadi tunggu apalagi, pastikan order kamu di jasa satu ini. Jasa yang sudah berpengalaman dan dapat kamu percaya.

Comments